Sekretariat : Jl. Brantas EJ-10 Wisma Tropodo
Telp. (031) 8686159 Waru - Sidoarjo - Jawa Timur
E-mail : pkstropodo@gmail.com

Indonesian Bloggers Condemn Israel
Komentar Anda

Name :
Web URL :
Message :


Artikel Terbaru

Pemda Jawa Timur Tolak Lumpur Panas Lapindo Dibuan...
PKS Targetkan Posisi Presiden dalam Pemilu 2009
Rakyat Arab Terus Rayakan Kemenangan Hizbullah
Pengobatan Gratis DPRa PKS Tropodo - Waru
Kita telah Merdeka secara Fisik
Ketenangan Dalam Kebenaran
Awal Sebuah Gagasan


Arsip Lama



Powered by Blogger
Saturday, October 04, 2008
Alhamdulillah... Akhirnya bisa login

Sudah 2 tahun blog ini saya tinggalkan. Saat saya harus meninggalkan DPRa Tropodo dan melalang buana serta off dari dunia online. Lalu saat membangun web DPD PKS Sidoarjo, saya melihat bahwa blog ini masih ada dan sering mendapat kunjungan dari rekan-rekan dari tempat lain. Karena itulah saya mencoba untuk menghidupkan kembali blog ini.

Walaupun saya bukan warga Tropodo lagi, tapi setidaknya ada banyak info yang ingin saya bagi ke rekan-rekan PKS Semua. Dari sebuah desa yang cukup luas di Waru, dari seorang yang tak banyak dikenal, saya akan menulis kembali untuk blog ini.

Semoga di tahun 2009 nanti, PKS benar-benar menjadi pemenang pemilu 2009.

dikirim oleh : Bejo paijo | 5:27 AM

0 Komentar:

Post a Comment

<< Depan