Sekretariat : Jl. Brantas EJ-10 Wisma Tropodo
Telp. (031) 8686159 Waru - Sidoarjo - Jawa Timur
E-mail : pkstropodo@gmail.com

Indonesian Bloggers Condemn Israel
Komentar Anda

Name :
Web URL :
Message :


Artikel Terbaru

Rakyat Arab Terus Rayakan Kemenangan Hizbullah
Pengobatan Gratis DPRa PKS Tropodo - Waru
Kita telah Merdeka secara Fisik
Ketenangan Dalam Kebenaran
Awal Sebuah Gagasan


Arsip Lama



Powered by Blogger
Thursday, August 24, 2006
PKS Targetkan Posisi Presiden dalam Pemilu 2009

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mematok suara sekitar 20% pada pemilu 2009 nanti. “Dengan perolehan suara 20% itu, maka PKS siap mengusung calonnya untuk menjadi presiden pada pemilu 2009,"ujar Presiden PKS Tifatul Sembiring pada wartawan di Hotel Century Park, Jakarta, Kamis (24/8).

Untuk mencapi target itu, jelas dia, PKS juga telah menyiapkan langkah-langkah untuk meraih jumlah angka tersebut dan mewujudkan calon presiden yang diusung pada pemilu 2009 nanti. "Salah satunya dengan melakukan berbagai konsolidasi dengan partai lainnya," katanya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua FPKS DPR Zulkieflimansyah. Menurutnya, PKS mengaku optimis untuk meraih suara 20% dan mengusung calonnya menggantikan SBY pada pemilu 2009 nanti, adalah sebuah langkah dan keinginan yang sangat wajar dan layak.

"PKS itu partai yang realitis dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat, karena PKS mempunyai program dan misi yang jelas untuk kepentingan rakyat. Jadi, PKS tidak menjual profil tokohnya, tapi program-program yang nyata," ujar dia.

Dia menambahkan, PKS ingin mengusung calonnya mengantikan SBY bukan hanya untuk kepentingan kekuasaan semata. "PKS itu tidak pernah rakus dengan jabatan dan kekuasaan. PKS itu optimis meraih kursi presiden hanya tidak ingin tanggung dalam membangun bangsa ini," terang dosen Pasca Sarjana UI.

"Sebab, lanjut dia,"selama ini program-program PKS belum sepenuhnya mengingat kader-kader terbaik PKS belum diberikan kesempatan pada posisi yang strategis itu. Makanya PKS ingin meraih kursi presiden. Dan saya kira itu wajar. Rakyatpun, saya kira semakin tahu dan semakin yakin dengan pilihannya di pemilu 2009 nanti." (dina)


sumber : http://www.eramuslim.com

dikirim oleh : Bejo paijo | 8:54 PM

0 Komentar:

Post a Comment

<< Depan